-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Phree Pena Canggih Pertama di Dunia

Phree Pena Canggih Pertama di Dunia
Pernahkah anda terfikir bahwa ada sebuah pena yang berteknologi canggih, yang bisa digunakan untuk nelphone dan bahkan bisa menerima SMS. Hal ini sudah terwujud, ada sebuah pena yang bernama Phree yang merupakan device pertama didunia yang memungkinkan kita untuk menulis ataupun menggambar dimanapun, mentransformasi objek di sekitar jadi secarik kertas.

Pena stylus ini bisa dipakai di berbagai jenis permukaan. Baik di kaca, di tangan, dinding tembok dan lain-lain. Alat inipun tak membutuhkan perangkat tambahan untuk bisa terhubung dengan notebook ataupun tablet. Pada alat ini sudah tersemat fitur laser yang memungkinkannya terhubung dengan perangkat lain.

Phree didesain sederhana, dan cara pengoperasiannya tak kalah mudah. Ia mengambil wujud berupa pena pipih, dengan ukuran dimensi 142x18x8,5 milimeter dan berat hanya 30 gram. Terdapat layar sentuh pada sisi melebarnya, berisi akses ke mode berbeda. Rancangan yang diusungnya diambil developer demi memastikan Phree nyaman di genggaman, tapi tidak mengurangi level fungsionalitas.

Fitur unggulan yang ditawarkan Phree, anda bisa gunakan untuk menulis atau mencatat nomor tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari kantong. Kemudian via metode serupa, pesan serta emoji juga dapat ditulis/digambar sendiri. Bahkan jika Anda terlalu malas menyentuh perangkat pintar, layar mungil Phree bisa digunakan untuk menerima, menulis dan mengirim SMS. Luar biasa bukan?

Bukan hanya itu dengan Phree kita juga bisa memodifikasi dan menambahkan catatan di dokumen, atau membuat gambar di foto. Device unik ini telah didukung beragam input bahasa, serta dibekali kemampuan ala headset Bluetooth (untuk menjawab panggilan telepon). Rahasia Phree terletak pada sensor internal yang mampu melacak gerakan tangan di permukaan material apapun secara dinamis.

Keseluruhan kombinasinya menghasilkan produk inovatif yang tidak ada duanya, bersahabat bagi konsumen awam, serta ergonomis. Untuk sekarang, OTM Technologies menjajakan Phree melalui situs crowdfunding Kickstarter, ditawarkan seharga mulai dari US$ 168, dan rencananya hadir pada bulan April 2016. Mari kita tunggu saja waktu pemasaran ke tanah air.