-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Smartphone Terbaru Asus Zenfone 3 Akan di Rilis

Smartphone Terbaru Asus Zenfone 3 Akan di Rilis

Smartphone Terbaru Asus Zenfone 3 Akan di Rilis  - Asus adalah salah satu produsen teknologi asal Taiwan yang ikut bersaing dipasaran smartphone dengan memproduksi berbagai macam merek ponsel unggulan mereka. Salah satu ponsel terbaru milik Asus adalah Zenfone 3.

Rumor mengenai ponsel Zenfone 3 ini sudah muncul sejak lama, kemunculannya berawal dari situs TENAA. Saat itu pada situs TENAA terdapat sebuah smartphone dengan nomor kode Z00EDB yang diperkirakan bahwa itu adalah Asus Zenfone 3.

Keunggulan dari Asus Zenfone 3 adanya fitur fingerprint scanner, Kemudian ponsel Asus ini juga dibekali sebuah prosesor Quad-core 1.2GHz yang handal demi menunjang kinerja, tidak hanya itu Ponsel Zenfone 3 ini juga mendapat dukungan RAM sebesar 2GB, serta memori storage sebesar 16GB dengan slot MicroSD card.

Bagi anda suka berfoto Zenfone juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran 5MP, dan kamera utama sebesar 8MP, dengan dual-tone LED Flash.

Jonney Shih selaku CEO Asus baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan merencanakan untuk meluncurkan ZenFone 3, CEO Asus itu sendiri tidak terlalu banya kbicara mengenai fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Zenfone 3.

Akan tetapi Shih mengatakan bahwa Zenfone 3 akan menggunakan port USB tipe C seperti smartphone high-end terbaru pada umumnya seperti Nexus 6P, selain menggunakan port USB Tipe c, sepertinya ZenFone 3 ini juga akan memiliki fitur fingerprint scanner.