-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Facebook Hadirkan Fitur Pencarian Bernama Search FYI

Facebook Hadirkan Fitur Pencarian Bernama Search FYI

Facebook dikenal sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, pengguna yang terdaftar di facebook jumlah milyaran. Ternyata baru-baru ini perusahaan facebook asal Amerika Serikat ini membuat sebuah fitur baru bernama search FYI, fitur ini merupakan mesin pencarian seperti yang dimiliki oleh Google.

Seperti yang dilansir dari DigitalSpy, dengan menggunakan layanan pencarian FYI ini pengguna akan mendapatkan banyak hasil pencarian. Perusahaaan mengklaim bahwa mesin pencarian itu dapat menampilkan hingga 2 miliaran index posting-an.

Pengguna mendapatkan berbagai hasil pencarian yang relevan. Seperti yang diketahui, setiap harinya terdapat 1,5 miliar pencarian yang dilakukan oleh pengguna Facebook. Pihak Facebook juga mengklaim bahwa hasil pencarian dari mesin pencarinya dapat menampilkan sugesti pencarian yang labih baik.

Fitur ini akan menampilkan berbagai macam hasil, ketika pengguna sedang melalukan pencarian, maka hasil yang akan didapatin berupa posting-an dari publik, posting-an dari teman-teman, hingga percakapan oleh publik. Namun untuk menikmati fitur ini, pengguna Facebook Mobile harus meng-update aplikasi ke versi yang terbaru.

Fitur ini tersedia untuk pengguna Facebook di platform Android, iOS, dan pengguna di PC deskstop. Namun sayangnya, fitur pencarian ini masih hanya tersedia di negara Amerika Serikat saja.