-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Twitter Akan Hapus 10 Juta Akun

Twitter Akan Hapus 10 Juta Akun
Alasan Twitter Akan Hapus 10 Juta Akun - Beredar kabar bahwa Twitter akan menghapus sekitar 10 juta akun, penyebab penghapusan 10 juta akun ini karena akun tersebut mempromosikan konten porno makanya akun-akun tersebut bakalan dihapus. Kabar ini dinyatakan dari laporan yang diungkap oleh Independent kalau seorang analis dari Wall Street memperkirakan kalau Twitter bakal melakukan penghapusan terhadap 10 juta akun. 

Namun pihak Twitter sendiri belum mangatakan pengumuman terkait penghapusan 10 juta akun tersebut. Namun hal ini bakal mereka lakukan karena adanya protes dari para pengiklan di Twitter mengenai banyaknya konten berbau dewasa di situs microblogging tersebut. Dan hal inipun memberikan nuansa yang kurang baik bagi konten yang mereka miliki. 

Aksi protes tersebut tentu saja memberikan dampak buruk bagi Twitter. Terutama dari segi pemasukan. Bahkan baru-baru ini, Nielsen yang dikenal sebagai perusahaan data digital memutuskan untuk menghentikan iklannya di Twitter. Alasannya, mereka tak ingin iklannya muncul di halaman profil yang mempromosikan konten dewasa.

Twitter tak hanya diharapkan bakal menghapus 10 juta akun yang mempromosikan konten dewasa. Salah satu jejaring sosial terbesar dunia itupun kemungkinan akan melakukan pelarangan pengunggahan gambar dengan kriteria tertentu.

Sumber : beritateknologi.com