-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

5 Artis Indonesia Yang Memiliki Dada Jumbo, Super Seksi

Artis Indonesia banyak memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang menggoda,diantaranya ada artis yang memiliki “semangka” yang jumbo,dan inilah  5 artis yang “semangkanya” jumbo. selain memiliki wajah yang cantik mereka juga memiliki “semangka” yang jumbo. katanya sih, alami tanpa operasi. dan juga memiliki bentuk tubuh yang seperti gitar spanyol, yang membuat mata lelaki terpana. dan ini dia:

SYAHRINI

selain memiliki suara yang bagus, paras yang cantik,dan kekayaan yang berlimpah ruah,rupanya syahrini juga memiliki kelebihan lain,yaitu ukuran “semangka” yang jumbo.walaupun usianya sudah menginjak kepala tiga tapi ia tetap terlihat awet muda dan memiliki banyak fans diluar sana.

NIKITA MIRZANI

Selain membintangi berbagai film horor Indonesia,ia juga dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi, Tidak hanya itu, beberapa foto-foto panasnya dibeberapa majalah dewasa pun mulai ramai menghiasi dunia maya. Hal tersebut pula yang membuat dirinya semakin melekat dengan simbol kedewasaan. selain itu ia juga memiliki “semangka” yang jumbo dan postur tubuh yang menggoda.

BABY MARGARETHA

Dalam akun instagramnya, Baby Margaretha menggunggah foto seksi yang memamerkan “semangkanya” yang jumbo.Disitulah ia dinobatkan oleh pengguna media sosial sebagai pemilik “semangka” yang jumbo.dia juga sering membintangi perfilman layar lebar di Indonesia.

JULIA PEREZ

Sama seperti artis lain yang eksis disosial media Julia Perez juga sering mengunggah foto-fotonya disosial media khususnya diinstagram,setiap orang yang mendengar nama Julia Perez selalu mengaitkan dengan “semangkanya” yang jumbo,dia juga membintangi film-film horor yang beradegan panas,meski sempat terkena penyakit kanker,tetapi ukuran “semangkanya” tetap stabil.

DUO SERIGALA

WAAAAAOUW  ini dia yang paling wah dari keempat artis diatas. duo serigala ini baru baru naik daun ditahun 2015 ini karena berhasil membuat sensasi dengan goyang dribelnya di lagu terbarunya yang berjudul “abang goda”. selain itu mereka sempat membuat heboh para pengguna instagraam, karena foto pamela yang menampakkan “semangkanya”. tapi pamela menyangkal hal itu. pamela bilang itu dibajak mantan paarnya. hahaha ada ada aja ya hihih…. kalau mau lihat yang paling mengalahkan diantara merka ini dia!!!