-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Axioo Luncurkan Tiga Smartphone Murah

Axioo Luncurkan Tiga Smartphone Murah
Saat ini banyak sekali produsen ponsel yang terus bersaing untuk memasarkan produk smartphone murah demi menguasai pasar gadget. Axioo adalah salah satu produsen yang baru ini memasarkan smartphone murah hanya dibawah satu jutaan saja. Axioo meluncurkan tiga jenis smartphone yaitu Picophone M4, Picophone M4U dan yang terakhir yaitu Picophone L1. 

Spesifikasi dari Axioo Picophone M4 series menggunakan layar 5 inci, prosesor quad core, RAM 512 MB, dan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Axioo Picophone M4 dihargai 1 juta rupiah saja.

Kemudian untuk series Picophone M4U yang memiliki spesifikasi yang sama namun memiliki RAM yang lebih besar yakni 1 GB. Smartphone ini bisa anda miliki hanya dengan harga 1,1 juta rupiah saja.

Selanjutnya Axioo Picophone L1. Memiliki dimensi layar yang lebih lebar yakni 5,5 inci, prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan Media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Namun sayang ponsel ini belum mendukung konektivitas 4G LTE. Smartphone paling mahal diantara kedua smartphone diatas, anda bisa membelinya dengan harga 1,35 juta rupiah.

Bukan hanya ponsel Axioo juga merilis sebuah tablet yang juga sama-sama ditujukan untuk segmen low end. Tablet tersebut bernama Picopad S2 yang dipatok seharga 1,1 juta rupiah. Picopad S2 ini mempunyai layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan RAM 1GB, prosesor quad core serta memory internal 8GB.