-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Payload File Config SSH Pada Http Injector

Http Injector
Cara Payload File Config SSH Pada Http Injector - Sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara membuat file config Http Injector Telkomsel, sekarang saatnya untuk menjalankan file config tersebut pada aplikasi http injector. Saran saya anda harus membaca "cara membuat file config Http Injector Telkomsel" terlebih dahulu, baru bisa mengerti dengan apa yang saya ceritakan disini.

Sebelumnya saya sudah membuat akun SSH dengan Username : fastssh.com-duniamaya, Password : 6380. Kemudian Host yang saya buat di EntryDNS : opx-test.opera.com.dma.entrydns.org

Http Injector

Http Injector

Pertama.
Buka aplikasi Http Injector, pilih pengaturan. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini. Isi kolom SSH HOST dengan host yang sudah dibuat pada EntryDNS. Untuk SSH PORT isi dengan angka 22. Kemudian isi username dan password SSH yang anda buat di Fastssh.com

Http Injector

Terus geser kebawah, seperti tampilan berikut.

Http Injector

Ceklis "Enable DNS Proxy" kemudian pilih proxy Address isi dengan : 10.1.89.130:8000

Kedua.
Http Injector

Pilih "pyload generator", akan muncul tampilan seperti ini dan isi URL/HOST dengan nama HOST yang anda buat di EntryDNS.com, jangan lupa ceklis "X-online-host". selanjutnya tekan GENERATE PAYLOAD".

Http Injector

Ketiga.
Akan muncul tampilan seperti dibawah ini setelah anda tekan tombol GENERATE PAYLOAD, selanjutnya anda isi Remote Proxy-ip:port dengan IP : 10.1.89.130:8000 dan ceklis Google DNS. Terakhir tekan START selesai, selamat anda akan mendapatkan hak akses internet Gratis.

Http Injector

Ini adalah tampilan jika anda sudah terhubung pada jaringan.

Http Injector

Selamat mencoba, jika ada keluhan dengan cara payload file config http injector ini, silahkan tinggalkan komentar. Baca juga cara Export Config SSH yang sudah kita buat agar bisa berbagi dan digunakan oleh orang lain "Cara Export File Config SSH Pada Http Injector"

1 komentar: