-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Aplikasi iPhone Terpopuler Selama 2014

Aplikasi iPhone Terpopuler Selama 2014
Ditahun 2014 ini Apple telah meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 plus yang  terjual sukses.Banyaknya penjualan Apple ternyata memberikan dampak pada pertumbuhan  aplikasi mobile mereka. 

Dalam daftar aplikasi yang telah dirilis iPhone, ternyata tahta puncak aplikasi yang paling populer di 2014 ini dikuasai oleh chatting milik Facebook, yakni facebook messenger dan pada empat posisi dibawahnya diduduki oleh aplikasi jejaring sosial lainnya.

Di peringkat kedua ada Snapchat, lalu YouTube, Facebook mobile, dan terakhir ada Instagram. Jika melihat list tersebut, kita bisa melihat bila tiga aplikasi lima besar itu adalah milik Facebook, termasuk Instagram.

Di bagian aplikasi berbayar teratas, ada game unik Heads-Up buatan Warner Bros. Sementara di tempat kedua ada game sejuta umat 'Minecraft-Pocket Edition'. Sementara itu, secara mengejutkan aplikasi foto editing, Afterlight, merangsek ke tempat ketiga di atas game populer lainnya, Plague Inc. Sleep Cycle alarm clock ada di tempat terakhir sebagai aplikasi berbayar paling populer di iOS App Store. 

Tidak hanya merilis aplikasi paling populer tahun 2014, Apple juga merilis daftar aplikasi dengan pendapatan terbesar tahun ini. Siapa nomor satu? Ternyata juaranya adalah game Clash of Clans. Di belakangnya ada game Candy Crush Saga.