-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Aplikasi Edit Foto Paling Populer 2014

Bagi anda pengguna smartphone dengan OS android ini adalah info yang penting anda ketahui, pasti sebelumnya anda tidak pernah terfikir bahwa, apa aplikasi edit photo paling populer selama tahun 2014 ini. Kali ini saya akan berikan infonya bagi anda.

1. FotoRus
FotoRus ini adalah sebuah aplikasi editing foto terbaru yang dikemas dengan gaya tampilan layar yang keren seperti yang terdapat pada InstaMag atau PIP Kamera. Fitur yang ditawarkan pun cukup beragam , diantaranya InstaMag yang akan membantu anda dalam memberikan efek foto dengan bingkai yang keren dan tidak membosankan, lalu PIP Kamera (Foto in Foto kamera) dengan fitur ini memungkinkan anda untuk mengedit foto dan bisa langsung dijadikan gambar profil. 

Pro Sunting , dengan fitur ini anda dapat mengedeit foto dengan mengatur kecerahan ataupun menambahkan tulisan didalam foto tersebut. Yang terakhir adalah Collage, bila anda suka dengan bingkai gaya klasik, anda dapat menggunakan fitur ini, didalamnya terdapat banyak pilihan bingkai yang dapat anda gunakan. 

2. Foto Grid
Sebuah aplikasi editing foto pada platform android yang cukup populer masa kini. Aplikasi ini pun tidak akan menyulitkan penggunanya dalam pengoperasian. Dalam aplikasi Phoro Grid ini anda bisa mengkombinasikan beberapa foto favorit anda menjadi satu dalam frame yang disediakan. Aplikasi ini pun menyadiakan efek – efek yang dapat anda manfaatkan untuk memperindah setiap jepretan foto anda, didalamnya pun tersedia beberapa koleksi clip art yang juga dapat anda manfaatkan.

3. Pict Art
adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.

4. VSCO Cam
Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi editing photo terbaru untuk platform android. dengan aplikasi ini anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi.  

Jika anda tertarik untuk mencoba nya, silahkan didownload di playstore. Semua aplikasi ini disediakan secara gratis. !!!