-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Alami Memutihkan Gigi

Cara Alami Memutihkan Gigi
Cara Alami Memutihkan Gigi, bagi anda yang saat ini ingin memutihkan gigi, disini saya akan bantu anda berikan tips dan trik termudah, ngak perlu ke dokter untuk keluarkan biaya mahal. Berikut adalah caranya :

Menggunakan Arang.
Mendengar arang pasti anda sedikit bingung, kenapa harus menggunakan arang. Sejak zaman dahulu sebelum adanya pasta gigi orang sudah menggunakn arang sebagai pembersih giginya untuk kelihatan putih bersih. Jika anda ingin menggunakannya anda harus memastikan arang yang digunakan dalam keadaan bersih. Jika Anda sudah menemukan arang yang tepat Anda bisa menumbuk arang tersebut agar menjadi bentuk yang halus. Oleskan arang tersebut pada gigi dan gosok menggunakan jari. Anda harus menggosok dengan lembut karena jika Anda menggosok secara keras akan membuat rasanya menjadi tidak nyaman. Lakukan ritual ini setiap hari dan Anda akan melihat gigi menjadi putih.

Garam dan Jeruk Nipis
Jika tidak ingin menggunakan arang anda bisa coba ini, Anda harus menggunakan jeruk nipis yang matang dan setelah itu ambil airnya. Campurkan air jeruk nipis tersebut dengan garam setelah itu gunakan untuk digosokkan ke gigi. Cara memutihkan gigi yang cepat ini akan efektif jika Anda mau menggunakannya secara rutin.

Menggunakan Strawberi
Ini mungkin anda suka, selain enak dimakan strawberi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.

Menggunakan Siwak
Merawat gigi juga dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.

Menggunakan Biji Pinang
Biji buah pinang bermanfaat untuk merawat gigi kita. Biji buah pinang diyakini oleh masayarakat dulu dapat membantu untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Lalu gosokan biji buah pinang yang telah halus tersebut ke gigi kita dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan 2 minggu sekali. Dan tunggu hasilnya. Oh iya, selain dapat memutihkan gigi, biji pinang juga dapat memperkuat gigi lho!