-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Prostitusi Via BBM Terbongkar di Bandung

Prostitusi Via BBM Terbongkar di BandungBaru-baru ini saja Polrestabes Bandung membongkar dua sindikat prostitusi online via media layanan chat Blackberry Messenger yang kita kenal dengan BBM. Prostitusi ini diketahui telah beroperasi selama dua tahun.

Prostitusi ini memiliki 50 pekerja seks komersial dengan usia rata-rata bisa dikatakan masih muda yakni 18 hingga 25 tahun, hal ini dikatakan oleh Kasetreskrim Polrestabes bandung AKBP M Ngajib.

Ngajib menjelaskan, jumlah tersebut adalah hasil pengakuan dari ketiga tersangka dan proses pembuktian melalui alat bukti yang telah disita seperti beberapa unit handphone (HP) dan bukti transfer.

Sementara itu, seorang tersangka bernama Ridla Rapika Ramdany (29) mengungkapkan para perempuan yang "dijual" olehnya kebanyakan kenal di tempat karaoke.

“Saya enggak sembarang kasih cewek ke konsumen. Tunggu dulu, kalau saya percaya terus si cewek juga percaya, baru konsumen bisa nego,” katanya.

Guna melancarkan aksinya, para tersangka membuat dua grup BBM. Grup pertama diperuntukkan bagi para konsumen, sementara grup kedua berisi perempuan-perempuan yang menjadi anak buah tersangka.

Selain mengenal para perempuan tersebut dari tempat karaoke, tersangka juga tak menampik jika sebagian dikenal dari tempat Lokalisasi Prostitusi Saritem yang berada di Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Saat ini kepolisian masih berupaya mencari tahu identitas para perempuan yang menjadi PSK. Hal itu diperlukan sebagai keterangan saksi tambahan agar kasus tersebut bisa terus berkembang.

Seperti diketahui, kepolisian telah meringkus tiga tersangka pada dua kasus prostitusi online berbeda, namun masih satu modus yang sama. Tersangka pertama, Andi Rohendi (20), diringkus di Hotel‎ Golden Flowe pada Selasa 28 April pukul 21.00 WIB. Sekira 3,5 jam kemudian, yakni dan Rabu 29 April sekira pukul 00.30 WIB, dua tersangka lainnya, Ridla Rapika Ramdany (29) dan Indracakra (30), ditangkap di tempat yang sama

Sumber : okezone.com