Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Export File Config SSH Pada Http Injector

Http Injector
Bagi anda yang saat ini lagi bingung bagaimana caranya Export File Config SSH yang sudah berhasil anda buat di Http Injector dan ingin berbagi agar bisa digunakan oleh orang lain. Kali ini saya akan bagikan caranya. Langkah-langkahnya sederhana tetapi butuh konsentrasi juga untuk memahaminya.

Sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana "Cara Membuat File Config Http Injector Telkomsel Terbaru". Saran saya baca artikel itu terlebih dahulu. Baru lakukan langkah-langkah ini.

Oke, langsung saja kita ke TKP. 
Buka Aplikasi Http Injector. Pilih menu atas disamping tombol pengaturan, akan muncul tampilannya seperti ini. Pilih Export Config.

Http Injector

Maka akan muncul tampilan seperti ini, isi Config File Name. Terserah mau isi nama apa, bebas sesuka hati. Jangan Lupa ceklis Lock config and prevent editing, biar orang lain tidak bisa edit saat menggunakannya.

Http Injector

Terus geser kebawah, sehingga tampilannya seperti ini. 

Http Injector

Isi message/notes for users. Terserah mau kasih pesan apa, bebas sesuka hati. Pilih EXPORT CONFIG. Selesai. Hasilnya anda bisa lihat di file manager, pada folder Http Injector.

Http Injector

Bagi anda yang mungkin masih bingung atau salah cara dalam melakukannya, bisa tinggalkan komentar pada blog ini. Selamat mencoba.