-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Smartwatch Q18 Harga Murah 400 Ribuan

Smartwatch Q18
Smartwatch Q18 Harga Murah 400 Ribuan  - Bisa dikatakan hampir tiap hari teknologi semakin berkembang, ada saja produk teknologi baru yang bermunculan. Salah teknologi yang saat ini berkembang pesat adalah perangkat wearable seperti smartwatch atau jam pintar. Kebanyakan smartwatch yang beredar saat ini perlu disambungkan terlebih dahulu ke smartphone agar bisa menerima pesan, email atau notifikasi panggilan masuk dan sebagainya.

Ada sebuah produk baru smartwatch dengan seri Q18, smartwatch Q18 ini sudah dilengkapi dengan dengan slot kartu SIM sehingga jam pintar ini mampu bekerja selayaknya smartphone. Walaupun jam pintar ini hanya mendukung jaringan GSM tetapi bisa digunakan untuk berkomunikasi baik mengirim pesan, email, atau telepon karena smartwatch ini dilengkapi dengan microfon.

Spesifikasi Detail Smartwatch Q18 :
  • Memiliki layar seluas 1,54 inchi dengan resolusi 240x240.
  • Menggunakan prosesor MediaTek MT6260.
  • Ditanami RAM sebesar 64MB.
  • Memiliki kamera dengan resolusi VGA dan bisa mengambil gambar jarak jauh melalui smartphone yang terhubung dengan Smartwatch.
  • Memiliki slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32GB.

Fiturlainnya dari Smartwatch Q18 :
Smartwatch ini tidak kalah dengan jam pintar yang beredar dipasaran saat ini, karena jam pintar Q18 ini juga memiliki Pedometer yang bisa digunakan saat berolahraga, kemudian memonitor kualitas tidur anda.

Smartwatch Q18

Cara mendapatkannya :
Smartwatch Q18 ini sudah tersedia di situs e-commerce GearBest, dengan harga 31 USD, atau berkisar 450 ribu Rupiah. Harga tersebut sudah termasuk biaya kirim ke Indonesia, yang minat silahkan dibeli  smartwatch Q18 nya.