-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Trik dan Cara Internet Gratis di Android

Internet Gratis
Trik dan Cara Internet Gratis di Android - Internet, hampir semua  orang pasti tau apa itu internet, saat ini banyak sekali orang sudah ketergantungan dengan internet termasuk saya. Ada internet pasti butuh yang namanya paket data biar bisa internetan.

Saat ini orang lebih butuh paket data dari pada pulsa, banyak orang yang galau jika seandainya smartphone-nya tidak memiliki paket data dan tidak bisa internetan.

Layanan kartu saat ini menyediakan penjualan paket data bemacam-macam harga, kebanyakan orang ingin paket data murah jaringannya bagus tapi kenyataannya saat ini yang murah itu kebanyakan jaringannya tidak stabil hanya bagus didaerah-daerah tertentu. Ada jaringannya bagus tapi harga paket data nya mahal, inilah yang menjadi masalah dikalangan pengguna smartphone.

Untuk memecahkan masalah tersebut, disini saya akan berikan sedikit pencerahan agar masalah yang dialami pengguna smartphone tentang paket data ini bisa teratasi. Saya akan berikan trik agar bisa internetan gratis di android, seru bukan. Bisa hemat uang.

Bagi anda pengguna smartphone Android, anda bisa gunakan beberapa aplikasi untuk mendapatkan layanan internet gratis.

Aplikasi OpenVPN
Aplikasi ini digunakan untuk open source untuk Virtual Private Networking (VPN), dimana aplikasi tersebut dapat membuatkoneksi point-to-point tunnel yang telah terenkripsi. Aplikasi ini selain bisa mendapatkan hak akses internet gratis juga bisa membuka situs yang terblokir oleh jaringan.

Aplikasi Eproxy
Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi openVPN.

Aplikasi Http Injector
Sama juga fungsinya seperti aplikasi openVPN dan Eproxy, saat ini saya menggunakan aplikasi ini untuk internet gratis. Caranya sangat mudah. Anda bisa download aplikasi ini di playstore, kemudian anda cari file config nya di grup SSH Facebook. Tetapi jika anda ingin mandiri dan tidak ingin bergantung pada orang lain. Baca artikel saya ini "Cara Membuat File Config Http Injector Telkomsel Terbaru " saya jamin  anda bisa internetan gratis.