-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

5 Hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta

5 Hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta

Sejumlah wanita memiliki daftar lengkap hal apa saja yang boleh dilakukan sebelum berhubungan intim. Dan daftar itu harus diketahui oleh pasangannya, sehingga mereka tahu harus berbuat apa sebelum melakukan aktivitas ranjang.

Berikut daftar lengkap hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebelum berhubungan seksual, seperti dikutip Times of India.

1. Musik
Musik memang menenangkan. Ketika lampu dipadamkan dan musik dinyalakan, suasana hati kian baik. Namun, hindari mendengarkan musik yang terlalu feminin seperti lagu-lagu milik Madonna, Avril Lvigne, Miley Cyrus, serta tidak memutar musik dengan nada seksual yang terlampau jelas. Seperti "Let's Get it On", "Sexual Healing", dan "I Wanna Sex You Up".

2. Matikan telepon genggam
Matikan telepon genggam sementara waktu guna mendapatkan keintiman di tempat tidur.

3. Meraba
Hindari untuk menyentuh payudaranya, mencubit bokongnya, dan merobek langsung pakaiannya. Lebih baik, lakukan itu secara perlahan, setelah suasana hatinya benar-benar muncul.

4. Jangan terburu-buru
Perempuan sangat suka dicium, disentuh, dibelai selama lebih dari dua menit agar dia mencapai the big O. Fokuslah pada dirinya. Jika Anda dianggap tidak memuaskan, wanita bisa frustasi dan menyebut malam itu sangat membosankan.

5. Percakapan yang membosankan
Semua wanita senang dipuji. Tapi, memuji berlebihan dan terlalu tinggi membuatnya bosan. Jadilah diri sendiri, dan mengatakan hal yang sejujur-jujurnya.

Sumber : liputan6.com