-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Download Game Pou For Android

Saat ini game yang sangat banyak digemari dikalangan pengguna android yaitu game POU, game ini sebenarnya sederhana, tapi sangat seru jika dimainkan. Pou ini kalau saya katakan bentuknya seperti kentang tapi lucu dan menggemaskan. Permainan Pou ini layaknya seperti memelihara binatang kesayangan anda, kita harus memberi makan, memandikan, menjaga kesehatannya, bermain dan menidurkannya. Selain itu anda juga bisa memberinya pakaian dan aksesories sesuai dengan keinginan kita sendiri dengan cara menekan tombol toko atau lemari.

Pada permainan pOu ini ada 4 kebutuhan yang harus dipenuhi tiap waktu yaitu :
Kitchen
Ketika Pou lapar, kita bisa memberikanya makanan yang sudah tersedia didalam Fridge, kita tinggal memilih makanan apa yang ingin kita berikan pada Pou. Kita juga bisa membelikan makanan lainnya di Shop.

Lap
Disini kita juga harus memandikan Pou, Pou juga membutuhkan perawatan yang sama layaknya seperti kita. Pada room lap ini tersedia sabun atau Soap yang digunakan untuk memandikan Pou, kemudian ada juga obat-obatan untuk menjaga kesehatan si Pou.

Game Room
Di room ini yang paling seru, disini kita bisa mengajak Pou untuk bermain dengan berbagai permainan, seperti Food drop, Sky jump, Free fall, Color match, Sad tap, dan bahkan disini kita juga memainkan Flupy Bird persi Pou.

Bedroom
Kalau ini sesuai namanya, ini adalah tempat tidur Pou. Matikan lampu kamrnya dan Pou pun langsung tertidur lelap. Disini kita juga bisa memakaikan pou aksesoris, dari baju, kaca mata, topi, dan lainnya.

Bagaimana informasi mengenai game Pou ini, apakah anda berminat untuk memaikannya. Jika anda ingin mendownload gamenya cukup klik link ini. AnakDuniaMaya


Sumber, terimakasih buat : iyaa.com dan gamegratisan.com