-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Lengkap Sony Lavender

Spesifikasi Lengkap Sony Lavender
Kabar terhangat datang dari rumor yang beredar bahwa Sony saat ini sedang menyiapkan smartphone jagoan terbarunya mempunyai kode Lavender. Selumnya Sony juga sudah mengeluarkan ponsel terbaru pada bulan lalu dengan nama Sony Xperia Z4, Sony Xperia z4 Ultra dan juga Sony Xperia C4.

Smartphone Lavender yang sedang Sony siapkan ini katanya ponsel selfie yang didesain tanpa Bezel. Kemampuan selfie smartphone ini akan lebih canggih jika dibandingkan dengan ponsel selfie milik sony sebelumnya.

Ponsel dikabarkan akan ditanamkan prosesor Octa Core 64-bit Mediatek MT6752 dan dibarengi dengan RAM 2GB, bukan hanya itu Sony lavender ini juga akan dilengkapi dengan dua kamera depan belakang 13MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Hal ini diungkap pada akun Twitter @Upleaks.

Sony Lavender ini juga dikatakan akan memiliki layar touchscreen lebih besar dibandingkan dengan Xperia C4 serta memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080, mengenai berapa ukuran layarnya belum ada informasi pasti yang bisa didapatkan.

Ponsel Sony lavender ini juga akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang mampu menghadirkan jaringan internet yang super cepat. Dan pada seri Sony Lavender ini juga sudah dilengkapi dengan nomor seri E5503.