-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Komputer PC Dengan RAM 128GB

Komputer PC Dengan RAM 128GB
Komputer yang memiliki RAM sebesar 32GB saat ini mungkin sudah menjadi perangkat yang cukup mewah untuk digunakan bermain game. Ada kabar baru yang diungkapkan pada sebuah laporan dari FossyBytes bahwa bakalan ada komputer game yang hadir dengan RAM DDR4 berkapasitas 128GB.

Pada laporan dari FossByte mengungkapkan kalau kit adalah Hyperx DDR4 128GB yang mempunyai kecepatan 3000MHz. Dengan kecepatan tersebut, kit memory inipun menjadi yang tercepat di dunia untuk saat ini.

Kit memory HyperX ini merupakan produksi dari salah satu divisi milik Kingston. Kit ini dibuat dari delapan modul motherboard HyperX Predator 16GB (16GB x 8). Dan dalam pengujiannya, HyperX ini dipasangkan dengan prosesor Intel Core i7 5820K. Kit memory HyperX DDR4 128GB ini bakal dipatok dengan harga yang fantastis. Namun untuk saat ini, pihak Kingston belum mengungkapkan harga serta kapan memory kit ini akan secara resmi mulai dipasarkan.

Sebelumnya, Corsair juga telah meluncurkan produk serupa, bahkan perusahaan ini mempunyai tiga produk memory kit 128GB. Tiga kit memory tersebut adalah Vengeance LPX serta dua kit Dominator Platinum. Vengeance LPX dan Dominator Platinum mempunyai kecepatan 2400 MHz. Selain itu, terdapat pula Dominator Platinum yang hadir dengan kecepatan lebih tinggi 2666 MHz. Harganya? Paling murah adalah Vengeance LPX dengan banderol sebesar 1755 USD. Sementara yang paling mahal adalah Dominator Platinum 2666MHz dengan banderol 2119,99 USD.

Sumber : beritateknologi.com