-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Permen Karet Bekas Ferguson di Lelang 11 juta

Permen Karet Bekas Ferguson di Lelang 11 juta
ADM | Bagi para fans berat Manchester ( setan merah ) siapa yang tak mengenal bapak Ferguson, sekarang menjadi mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson memang legenda hidup sepakbola bukan hanya bagi publik Manchester United dan Inggris saja, tapi dunia. Fans MU mulai mengumpulkan memorabilia apa saja yang 'berbau' Ferguson. Mulai dari tanda tangan hingga permen karet.


Yang agak 'edan' adalah permen karet terakhir kunyahan Sir Alex dilelang! Ini aneh tapi nyata. Permen karet terakhir yang dikunyah Fergie itu dilelang lewat situs jual-beli Ebay yang dibuka untuk umum. Barang 'gak penting' itu dan bahkan bagi sebagian orang dianggap menjijikkan, ternyata banyak pula yang menginginkannya dan ikut melontarkan penawaran. Ini luar biasa menurut saya.

Permen karet kunyahan terakhir Fergie itu dipungut oleh seorang fans usai laga terakhir Manchester United versus West Bromwich Albion. Penawaran tertinggi menembus harga 780 pound atau sekitar Rp 11 jutaan. Bahkan tak menutup kemungkinan, harganya bisa naik dan lebih mahal lagi.