-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia c4

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia c4
Sony kembali meluncur smartphone selfie keduanya pada bulan Juni mendatang, sebelumya pada tahun kemaren Sony juga telah merilis Smartphone Selfie nya yakni Xperia C3 dan kali ini Sony baru saja meluncurkan penerus dari Xperia C3 yaitu Xperia c4 sebagai smartphone selfie juga.

Xperia c4 sebagai smarphone selfie menggunakan kamera depan sebesar 5MP dengan lensa wide angle 25mm, mendukung foto HDR dan dilengkapi dengan LED flash. Untuk kamera belakangnya dari Xperia c4 ini sebesar 13MP.

Mengenai spesifikasi dari Xperia c4 ini bisa dikatakan lumayan bagi kalangan menengah, Xperia c4 didukung oleh layar sebesar 5,5 inchi dengan resolusi full HD, memiliki RAM 2GB dan 16GB untuk memori internalny plus slot microSD. Prosesor yang digunakan adalah octa core MediaTek 64-bit MTK6752.

Xperia c4 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sudah support dengan konektivitas 4G LTE, dilengkapi dengan fitur Wifi serta bluetooth. Mengenai sistem operasi yang digunakan, Xperia c4 ini menggunakan Andorid Lollipop 5.0 dan memiliki kapasitas baterai 2.600 mAhd serta tersedia opsi single SIM atau dual SIM. Untuk harganya pihak Sony belum memberikan bocoran.

Sumber : beritateknologi.com