-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Peluncuran Nexian Air Chromebook

Peluncuran Nexian Air Chromebook di India
Brand Nexian ternyata bukan hanya sebagai produsen smartphone dan ponsel biasa saja, Nexian ternyata juga memiliki produk lain yaitu sebuah Chromebook. Chromebook buatannya ini dikenal dengan nama Nexian Air Chromebook yang baru-baru ini sudah dipasarkan negara India dan tidak menutup kemungkinan jika produk Nexian ini bakalan sampai ke Indonesia.

Chromebook ini hanya memiliki berat 1,25 kilogram dengan dimensi 292x209x22,6mm, dilengkapi dengan layar berukuran 11 inci yang mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk kinerjanya laptop ini menggunakan prosesor Quad Core Rockchip RK3288 yang mempunyai kecepatan 1,8GHz plus didukung dengan RAM 2GB. Kapasitas penyimpanan pada laptop ini sebesar 16GB kemudian sebagai tambahan ada pula akses Google Drive berkapasitas hingga 100GB.

Seperti halnya chromebook lain, Nexian Air ini juga mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama. Baterai berkapasitas 4200 mAh pada notebook Chrome OS ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Nexian Air ini pun saat ini telah dipasarkan di negara India dengan banderol sebesar 12.999 rupee atau setara 2,6 juta rupiah.