-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Aplikasi Browser Tercepat Untuk Android

Dolphin Browser adalah aplikasi browser yang memberikan kenyamanan dalam menjelajah dunia maya dengan gadget Android anda. Kecepatan browser ini tergolong luar biasa, cepat dan responsif, hal ini tentu saja yang memberikan kenyamanan saat menjelajah dunia maya.

Secara desain aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi browser lain seperti Chrome atau firefox yang memungkinkan kamu untuk membuat speed dial home page, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unlimited tab browsing. Dolphin Browser menggunakan Webkit mesin dan platform asli kemampuan rendering, yang memungkinkan untuk disk kecil jejak . Hal ini mampu menjalankan Adobe Flash di Android.

Sejak diluncurkan, Dolphin Browser telah menerima beberapa penghargaan penting. Aplikasi ini sebagai salah satu dari PC Magazine 's Panduan iPhone dan iPad Apps dari 2011,  adalah PC Magazine Editors Choice pada tahun 2012 dan ditunjuk untuk menjadi CNet 100 tahun 2011.

Jika anda sebagai orang yang sering online berselancar didunia maya, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba keunggulan dolphin browser ini. Dolphin ini disediakan gratis dan bisa anda download di Playstore. Dolphin ini bisa digunakan di perangkat Android dan iOS, Dolphin ini dikembangkan oleh Mobotap.

Sumber : Wikipedia, dan aplikanologi.com