-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Foto Seksi Ariel Tatum Di Instagram

Mengunggah ataupun mengupload foto di media sosial sudah menjadi hal biasa yang kerap dilakukan oleh banyak kalangan orang. Bahkan saat ini banyak selebriti dunia, termasuk selebriti tanah air kita yang mengunggah foto-fotonya di akun Instagram miliknya. Instagram adalah salah satu sosial media digemari banyak orang, yang menyediakan layanan untuk mengupload foto dan membagikannya kebeberapa Followers

Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang kerap menebar foto-foto seksinya di media sosial lewat akun Instagram miliknya @arieltatum. Salah satu foto yang menjadi perbincangan hangat adalah foto yang terlihat seperti topless.

Banyak follower-nya yang menganggap bahwa aktris yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini berpose di depan kamera dengan tidak memakai pakaian.

Salah satu follower Ariel Tatum berkomentar negatif yang berbunyi "Bugil itu.. biasalah mumpung cantik dan ada yg mau bayar,". Namun dibalik komentar negatif tersebut juga ada yang berkomentar postif salah satu komentarnya berbunyi "Itu gk naked, itu cm pk baju model kemben gitu jd diphoto bagian atasny doang wkwkwk mikir gan sblm komen."

Sumber : Liputan6.com