-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Alasan Marshanda Menggugat Cerai Ben

Alasan Marshanda Menggugat Cerai Ben
Akhir-akhir ini berita hangat yang sedang dibicarakan didunia maya yaitu kasus perceraian marshanda dengan suaminya. Perceraian marshanda ini meninggalkan kesedihan bagi orang-orang terdekatnya baik dari kelurganya maupun para fansnya. Rumah tangga yang telah dibinanya selama 3 tahun terakhir harus berakhir dimeja perceraian.

Banyak orang yang penasaran apa penyebab perceraian marshanda ini, perceraiannya ini tergolong misterius, tiba-tiba terdengar kabar bahwa marshanda menggugat cerai suaminya.

Berdasarkan peninjauan yang saya lakukan pada beberapa media online ada beberapa fakta maupun alasan kenapa marshanda ini bercerai. Ada yang mengatakan bahwa perceraian itu terjadi karna kurang matangnya kedua insan menjalani hubungan, dan ada juga yang mengaitkan dengan lembaga yang di ikuti oleh suaminya sehingga terjadi perbedaan pendapat diantara mereka.

Ada beberapa perkataan marsanda yang saya kutip dari kapanlagi mengenai perceraian marshanda ini, diantaranya :
"Aku menggugat cerai dan alasannya adalah perselisihan yang terjadi terus menerus dan tidak bisa diselesaikan dan sudah satu bulan kita pisah rumah, diucap Marshanda di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/5)"

"Yang bisa aku lakukan lagi dan lagi aku benar-benar meminta maaf. Mungkin banyak yang kecewa dan marah, mungkin. Dan akupun nggak akan melakukan pembelaan. Aku cuma bisa minta maaf," katanya.

Semua itu mungkin ada benarnya mengapa marshanda bercerai, tapi kita juga tidak bisa tahu pasti apa sebenarnya masalah keluarganya.

Sumber : Kapanlagi.com dann Pathmo.com