-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mencegah Kulit Kering di Tangan

Cara Mencegah Kulit Kering di Tangan
Solopos - Bagi semua wanita, memiliki tangan yang lembut tentu menjadi sebuah kebanggaan. Berdasarkan tips kecantikan penggunaan pelembab ternyata bukan satu-satunya cara.

Menggunakan pelling bisa menjadi alternatif lain mendapatkan tangan lembut dan halus. berikut beberapa cara mencegah kulit kering di tangan:

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun kaya akan antioksidan yang membantu untuk menjaga kelembaban tangan Anda. Minyak zaitun juga dapat bertindak sebagai produk anti-penuaan. Aplikasikan sedikit minyak zaitun setelah pelembab.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan salah satu produk terbaik untuk perawatan kulit. Kandungan asam lemak dalam minyak kelapa sangat bagus untuk perawatan kulit kering.

Madu
Oleskan secara merata madu di tangan Anda. Madu adalah bahan yang sangat baik untuk mendapatkan tangan lembut. Madu memiliki antimikroba dan antioksidan yang membantu menjaga kelembutan tangan Anda.

Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki sifat alami yang dapat membantu melembabkan kulit.Lidah buaya bisa menjadi pelindung dan mencerahkan warna kulit.

Sumber : solopos.com