-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Profil dan Kumpulan Foto Seksi Anggita Sari

Profil dan Kumpulan Foto Seksi Anggita Sari
Anggita sari, pasti anda pernah mendengar namanya, karena saat ini banyak yang sedang membicarakan dirinya, termasuk di dunia maya. Nama anggita sari saat ini merupakan nama paling dicari digoogle trends. Siapa sebenarnya anggita sari ini?.."Kumpulan foto-foto seksi Anggita Sari"

Anggita sari mulai heboh dibicarakan saat kasus prostitusi online yang dikatakan sebagai inisial AS. Anggita sari yang terciduk tengah menungu kliennya di salah satu hotel di Surabaya. Anggita Sari saat itu justru terang terangan mengakui bahwa dirinyalah artis inisial AS, sebab saat itu Polisi salah sebut inisial yang bersangkutan adalah AM. Kendati demikian, smapai saat ini belum diketahui siapa sebenarnya Artis inisial AS karena Polisi belum mau mebeberkan fakta yang sebebnarnya. Nah apakah benar AS adalah Anggita Sari, kita masih menunggu penyelidikan selanjutnya. Saat ini Anggita Sari telah mengakui bahwa iya memang terlibat dalam prostitusi online dan inisial AS adalah inisial dia.

Angita Sari memang merintis karir keartisan mulai dari DJ dan Modeling hampir mirip dengan Amel Alvi. Nama anggita sari Artis Inisial AS memang cukup sering berkaitan dengan kontroversi. Pertama adalah ketika tersangka utama pengedar Narkoba Freddy Budiman yang mengaku dekat dengan Anggita Sari. Anggita digosipkan menjadi pacar Nara Pidana Narkoba kala itu. Kontroversi yang kedua adalah ketika rumah tangga Ayu Tingting dilanda perpecahan, Anggita Sari juga muncul bak ingin menjadi artis dadakan dengan digosipkan sebagai pihak ketiga retaknya hubungan suami istri yang masih sangat muda.

Karir keartisan Anggita Sari dimulai tahun 2011 sebagai model. Selama empat tahun berkiprah di jagat hiburan, Artis Inisial AS itu sudah banyak mengisi cover Majalah Dewasa seperti popular, Male, dll. Selain menjadi model, profesi Anggita Sari lainnya adalah seorang DJ, sama seperti Amel Alvi, Anggita juga sangat lekat dengan dunia hiburan malam. Sedangkan untuk sinetron dan FTV Anggita Sari baru mulai muncul di layar kaca akhir akhir ini setlah namanya mencuat dengan berbagai kontroversi.