-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kasir Cantik Indomaret Siti Rohmah

Kasir Cantik Indomaret Siti Rohmah
Saat ini lagi heboh muncul beberapa wanita cantik yang mendadak populer diperbincangkan didunia maya, selain ada wanita cantik sebagai ibuk camat. Kali ini datang dari wanita yang bernama Siti Rohmah sebagai kasir di salah satu Indomaret dikota Bandung, kecantikannya membuat dia terkenal saat ini di dunia maya, kemudian foto-foto cantiknya juga dijadikan sebgai meme lucu, dan ada juga yang sampai mengatakan bahwa Siti rohmah mirip dengan cika jesica.

Sudah menjadi kebiasaan, banyak orang meng-upload foto selfie saat sedang bertugas, tidak terkecuali Siti Rohmah. Ia meng-upload beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bertugas sebagai kasir di sebuah Indomaret.

Salah satu akun Facebook kemudian membagikan foto-foto tersebut di akunnya. Tak disangka, foto selfie Siti Rohmah menjadi viral dan dibicarakan netizen. Tak menunggu waktu lama, foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 like. Siapa sebenarnya Siti Rohmah?

Saat menelusurinya, Merahputih.com menemukan akun instagram milik Siti Rohmah dengan nama sitiinew. Di akun instragramnya itu, Siti Rohmah tidak terlalu banyak mem-posting foto-fotonya namun jumlah followers-nya sudah lebih dari 7.800.