-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

iOS 8 Sudah Bisa Di Download

Saat ini Apple telah resmi merilis Sistem Operasi terbarunya yaitu iOS 8, sebelumnya Apple juga baru saja meluncul produk terbarunya iPhone 6 Plus dan Apple Watch. Pihak Apple mengatakan bahwa iOS 8 ini adalah pembaruan terbesar sepanjang sejarah, terdapat ratusan penambahan fitur baru.

iOS 8 Sudah Bisa Di Download
Ukuran yang dimiliki sistem operasi iOs 8 ini sebesar 960 MB di iPad Mini dan 1,4 GB di iPhone, jadi jika anda ingin melakukan pembaharuan Sistem Operasi gadget anda pastikan anda terhubung dengan Wifi. iOS ini tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Anda bisa mengunduh iOS 8 ini dengan cara membuka pengaturan, ketuk umum lalu pilih pembaharuan perangkat lunak.

Salah satu fitur terbaru yang terdapat di iOS HealthKit, aplikasi kesahatan ini akan menyampaikan informasi tentang kesehatan anda. Kemudian ada juga fitur Family Sharing, yang bisa anda gunakan untuk berbagai konten yang dibeli di iTunes kepada anggota keluarga, dan ada juga yang namanya Spotlight Search untuk melakukan pencarian di dalam aplikasi.

Dengan iOS 8, kita sudah dapat mengganti keyboard bawaan Apple dengan aplikasi pihak ketiga, seperti Swipe. Kita juga dapat mensinkronisasi panggilan telepon, berkas, dan SMS antara iOS 8 dengan Mac, namun khusus yang sudah menjalankan OS X Yosemite.

Sementara itu, pengembang aplikasi kini bisa memanfaatkan fitur Touch ID. Oh ya, iOS 8 bisa digunakan untuk pengguna iPhone 4S ke atas, iPad 2 ke atas, iPod Touch generasi kelima, dan iPad Mini.

Anda bisa lihat fitur-fitur apa saja yang dimiliki iOS 8, baca artikel ini Fitur Terbaru di iOS 8

Sumber : metrotvnews.com