-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Agar Miss V Tetap Harum

Organ yang paling sensitif pada wanita adalah bagian Miss V, kebersihan di area Miss V harus dijaga agar tidak menimbulkan penyakit atau bisa menimbulkan bau yang tidak sedap jika tidak tepat dalam pembersihan dan perawatannya. Ada 5 cara yang perlu anda ketahui agar keadaan Miss V tetap bersih dan harum :

Makan Makanan Sehat.
Tips Agar Miss V Tetap Harum
Ini adalah yang utama karena dengan mengonsusmi makanan yang sehat dan sesuai dengan asupan gizi yang dibutuhkan sangat berpengaruh pada keharuman Miss V. Disarankan agar anda megonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan daging putoh agar Miss V tetap dalam keadaan harum.

Basuh Miss V dengan Benar.

Basuhlah Miss V dari arah depan kebelakang agar bakteri dari lubang anus tidak sampai masuk ke Vagina, karena jika salah dalam cara pembasuhan Miss V bukan hanya akan membuat Miss V tidak harum tapi juga bisa mendatangkan penyakit.

Gunakan Celana Dalam Katun
Gantilah celana dalam secara rutin agar Miss V senantiasa dalam keadaan kering sehingga tidak berjamur dan menimbulkan bau tak sedap, gunakan celana dalam yang pas merupakan cara yang paling tepat untuk menjaga agar Miss V tetap dalam keadaan bersih dan harum.

Semprotan Feminin
Cairan ini biasanya digunakan untuk membuat agar Miss V berbau harum. Tapi, jangan keseringan juga menggunakan semprotan seperti ini karena bisa membuat ph Miss V jadi tidak stabil. Untuk mengganti semprotan dan sabun, kamu bisa membasuh Miss V dengan menggunakan air rebusan daun sirih.

Hindari Penggunaan Air Panas

Penggunaan Air panas dalam membersihkan Miss V harus diwaspadai karean bakteri dalam vagina akan lebih mudah terangsang untuk tumbuh dalam keadaan panas. Oleh sebab itu, kamu mesti menghindari pembersihan Miss V dengan menggunakan air panas. Selain itu, hindari pula menggunakan pembersih vagina yang bisa merangsang bakteri jahat untuk berkembang dan membunuh bakteri baik di dalam vagina.