-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Menjalin Hubungan LDR Biar Awet

Tips Menjalin Hubungan LDR Biar Awet
Tips Menjalin Hubungan LDR Biar Awet - Kali ini saya sedikit agak melenceng dari dari biasanya, sebelumnya saya sering update masalah tekonologi, smartphone terbaru. Namun lama kelamaan rasanya bosan juga. Kali ini saya akan membahasa mengenai percintaan, bagi anda yang saat ini sedang LDR Long Distance Relationship atau dikenal dengan hubungan jarak jauh. Tapi saat ini tak ada kata jauh karena adanya smartphone yang digunakan untuk menjalin komunikasi.

Pacaran jarak jauh pastinya membutuhkan kesabaran yang cukup besar, banyak pasangan yang harus putuh hanya karna alasan LDR. Terjadinya putus biasanya disebabkan kurang kepercayaan antar pasangan dan kurangnya komunikasi yang dijalin.

Ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan agar hubungan LDR anda bisa awet.

Sering Berkomunikasi
Karena jarak yang terlalu jauh pastinya komunikasi ini sangat penting, berkomunikasi bisa dilakukan pada beberapa media misalnya mulai dari yang sederhana seperti, SMSan, Telphone, BBMan, WhatsApp, Line, Facebook, Twitter, dan banyak yang lainnya yang bisa anda gunakan sebagai media komunikasi. Komunikasi yang instens akan menghilangkan jarak dan membuat rindu sedikit tersalurkan.

Saling Medukung
Anda tidak bisa berada disisi pasangan anda setiap saat karena jarak yang jauh. Tapi meski demikian tetap bisa meluangkan waktu untuk menemani pasangan anda yang sedangn dalam kesulitan.

Selalulah berkomunikasi dengan pasangan anda jika anda sedang mengalami kesulitan dan masalah, berikan dukungan atau solusi disetiap masalah yang dihadapinya walaupun anda sedang LDR.

Butuh Kepercayaan
Dalam pacaran kepercayaan adalah hal utama untuk menjaga suatau hubungan itu tetap awet. Pacaran jarak dekatpun harus ada kepercaya antara anda dan pasangan apalagi yang sedang LDR.

Intinya bagi anda yang sedang LDR jangan cemburu dan cemas dengan hal-hal yang tidak pasti yang berhungan dengan pasangan anda. Jangan terlalu menduga-duga, karena itu hanya akan menimbulkan konflik dalam hubungan LDR.

Atasi Kebosanan
Pacaran jarak dekatkanpun pasti ada rasa bosan apalagi pacaran LDR. Untuk menghindari rasa bosan ini lakukan komunikasi diberbagai media sosial yang berbeda setiap saat buat suasana ceria jangan terlalu serius. jangan sungkan membicarakan perasaan anda terhadap pasangan. Ceritakan apa yang anda rasakan.