-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Daftar Harga dan Spesifikasi Iphone 5 Terbaru

 Iphone 5Harga Iphone 5 - Iphone 5 adalah salah satu smartphone unggulan dari Apple, iPhone 5 ini dirilis sebelum iPhone 6 diluncurkan. Karena tampilannya yang simple, kemudian enak digenggam berhasil memikat para pecinta gadget buatan Apple ini.

Varian warna dari iPhone 5 yaitu hitam, biru, emas, putih, kuning dan merah muda. Saat ini harga dari iPhone 5 cukup tergolong murah meriah hanya dengan mengeluarkan uang 6 jutaan anda sudah bisa memilikinya. iPhone 5 juga terdiri dari beberapa seri yaitu iPhone 5 32GB dan iPhone 5 64GB beda seri pastinya beda harga.

Mengenai spesifikasi dari iPhone 5 ini anda bisa lihat dibawah ini :
  • iPhone 5 memiliki bagian layar berukuran 4.0 inchi.
  • Pada layar iPhone 5 sudah dilengkapi dengan tipe layar LED-backlit IPS TFT, capasitive touchscreen dengan 16 juta warna.
  • Resolusi dari layar iPhone 5 yaitu 640 x 1136 pixel dengan kerapatan layar 326 ppi, serta dukungan fitur lain yang ditujukan untuk perlindungan layar anti gores dengan teknologi Corning Gorilla Glass dan oleophobic coating.
  • Kemudian untuk dapur pacunya, iPhone 5 ini didukung oleh prosesor Apple A6 dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan grafis PowerVR SGX 543MP3 (triple-core grafis) menjadikan iPhone 5 memiliki kualitas gambar yang lebih tajam dibandingkan keluaran iPhone sebelumnya.
  • Kamera belakang iPhone 5 beresolusi 8MP dengan kelengkapan autofocus dan LED Flash. Serta beberapa fitur tambahan yang mendukung kualitas gambar seperti, simultaneous HD video dan image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama HDR.
  • Kamera depan iPhone 5 1.2 MP, 720p@30fps dengan video record 1080p@30fps. Serta sebagai pendukung menjalankan beberapa fitur canggih tersebut.
  • Apple juga membekalkan iPhone 5 dengan kapasitas baterai 1440 mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam talktime.