-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apple Rilis iPhone 7 Dengan Desain Baru

Apple Rilis iPhone 7 Dengan Desain Baru
iPhone 7 - Beredar kabar bahwa Apple akan merilis iPhone terbarunya penerus dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, katanya Apple akan merilis iPhone 7 sebagai generasi penerus iPhone sebelumnya, iPhone 7 bakal memiliki sejumlah perubahan terutaman dari desainnya.

Hal ini diperkuat oleh sebuah posting di situs jejaring sosial Weibo yang didapatkan oleh laman Macotakara menyebutkan iPhone 7 memiliki sejumlah perubahan desain dari sebelumnya. Selain itu, ponsel terbaru Apple itu tidak lagi menggunakan material yang sama dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Dikatakan dalam postingan Weibo tersebut, iPhone 7 memakai material baru. Namun tidak disebutkan jenis bahan yang akan digunakan. Tapi perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut telah mengembangkan prototipenya.

Kemudian 9to5Mac mengungkapkan bahwa layar iPhone 7 bakal memiliki layar 'benar-benar flat' dengan LCD panel. Tidak jelas yang dimaksudkan disini. Tapi sepertinya Apple tidak atau belum menggunakan layar fleksibel yang sepat dirumorkan sebelumnya. 

Benar atau tidak rumor di atas rasanya masih terlalu dini untuk ditanggapi oleh Apple. Mereka masih berkonsentrasi dengan penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang dirilis 24 September lalu. Namun kita berharap iPhone 7 membawa perubahan yang besar dan tidak menutup kemungkinan juga jika Apple akan merilis iPhone 7s.