-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Lengkap HTC J Butterfly 3

Spesifikasi Lengkap HTC J Butterfly 3
HTC baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya di negara Jepang, smartphone terbarunya ini dikenal dengan nama HTC J Butterfly 3 dengan spesifikasi yang canggih. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai perpaduan antara HTC One M9 dengan One M9+.

HTC J Butterfly 3 ini hadir dengan layar yang berukuran 5,2 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, media penyimpanan smartphone ini menggunakan memori inter sebesar 32GB serta memiliki slot microSD yang suport hingga 200GB. Kinerja dari HTC J Butterfly 3 ini didukung oleh prosesor snapdragon 810 serta RAM 3GB. Kemudian baterai yang digunakan berkapasitas 2.700 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 (Lollipop). Kemudian handphone ini mendukung audio 192kHz/24-bit serta dilengkapi speaker stereo di bagian depan.

Tidak lengkap rasanya jika hanya membahas isi dalam dari smartphone ini tanpa membahas kameranya, kamera depan dari HTC J Butterfly 3 ini berukuran 13MP, sangat bagus jika digunakan untuk foto selfie, kemudian kamera belakangnya sebesar 20,2MP didukung oleh dual lensa.

Dari segi penampilannya HTC menyediakan tiga pilihan warna yaitu putih, biru dan merah. Satu lagi kelebihan HTC J Butterfly 3 ini yaitu casing dari handphone ini dilengkapi dengan casing IPX5/IPX7 tahan air serta tahan debu.