-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Lowongan Pekerjaan di GCHQ Inggris

Lowongan Pekerjaan di GCHQ Inggris
Lembaga Intelejen Inggris Merangkul Para Hacker - Kabar menarik bagi anda yang memiliki kemampuan khusus dibidang jaringan karena lembaga intelejen Inggris GCHQ baru saja mengumumkan lowongan pekerjaan yang ditujukan bagi para Hacker. Prekrutan karyawan ini dilakukan secara publik oleh lembaga GCHQ Inggris.

Lembaga GCHQ membutuhkan tenaga kerja yang memiliki kemampuan dan spesialis dalam hal operasi jaringan komputer. Dalam deskripsinya, spesialis operasi jaringan komputer tersebut secara khusus bekerja dalam tim terkait keamanan dunia cyber. Mereka pun bakal membantu pemerintah untuk melawan berbagai aksi kejahatan di dunia internet seperti pencurian informasi, identitas atau pencurian uang.

Bukan hanya itu, GCHQ juga membutuhkan tenaga yang bekerja disektor Cyber defence. Tugasnya adalah untuk mendeteksi serta mencegah percobaan serangan yang dilakukan terhadap infrastruktur penting milik pemerintah negara Inggris. 

Kemudian lembaga GCHQ juga mencari tenaga spesialis cyber intelegence yang bertugas untuk mengembangkan software yang dipakai untuk memperoleh informasi terkait kelompok teroris.

Dengan deskripsi seperti itu, tentunya lowongan kerja ini secara khusus ditujukan bagi para hacker yang kerap melakukan aksi pembobolan sistem keamanan. Terlebih khusus untuk lowongan tenaga spesialis cyber intelegence yang membutuhkan kemampuan untuk membobol sistem keamanan cyber di tempat lain.

Sumber : beritateknologi.com