-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tablet Asus ZenPad Dengan RAM 4GB

Tablet Asus ZenPad Dengan RAM 4GB
Asus kini telah mempunyai produk smartphone Android yang punya RAM berkapasitas 4GB. Dan tak hanya itu, kini mereka juga mempunyai produk tablet yang sama-sama hadir dengan RAM berkapasitas serupa. Tablet tersebut adalah ZenPad S 8 yang diperkenalkan secara resmi dengan tablet 8 inci lainnya yakni ZenPad 8.

Kedua tablet ini sama-sama hadir dengan layar 8 inci. Namun secara khusus, ZenPad S 8 ditujukan untuk segmen yang lebih tinggi. Perangkat ini memiliki layar dengan resolusi 2048 x 1636. Selain itu, tablet Android Lollipop 5.0 ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z3580 quad core berkecepatan 2,33GHz yang dibarengi RAM sebesar 4GB.

Tak hanya itu, tablet ini pun mempunyai port USB Tipe C yang mempunyai beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan microUSB. Namun tablet ini tersedia dengan konektivitas WiFi only. Tak lupa, terdapat kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP.

Sementara itu ZenPad 8 mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dengan layar beresolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini tersedia dalam dua versi dengan RAM 1GB atau 2GB. Kedua versi ZenPad 8 itu sama-sama memakai prosesor Intel Atom x3-C3230RK berkecepatan 1,2GHz. Tablet ini hadir dengan OS Android Lollipop 5.0 dengan kamera 5MP plus 2MP.

Sayangnya, pihak Asus belum memberikan keterangan resminya terkait peluncuran tiga tablet berlayar 8 inci ini. Pun halnya mengenai harga jual dari ketiganya. Mengingat spesifikasinya yang menarik, nampaknya ZenPad S 8 bakal cukup menarik perhatian para pengguna tablet dunia.

Sumber : beritateknologi.com