-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Membuat Kesan Seksi Diatas Ranjang

Mengenai hal seksi bukan berarti anda akan melakukan suatu hubungan denga seksualitas. Ada beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan diatas ranjang bersama pasangan anda, namun kelihatan seksi.

Tips Membuat Kesan Seksi Diatas RanjangPerang Bantal
Mungkin anda menganggap  perang bantal adalah kegiatan kekanak-kanakan. Tapi pasti anda belum pernah mencobanya bukan?. Cobalah sekali bersama pasangan anda, maka dijamin akan merasa ini sebagai momen seksi dan menyenangan yang pernah kalian lakukan diatas ranjang.

Maskeran dan Luluran Bareng
Maskeran bisa jadi alternatif bagi kamu dan pasangan yang sudah lelah melakukan hal-hal serius saat berdua. Giliran wajah dan tubuhmu ya yang dilayani dengan baik! Kamu bisa memasangkan masker dan lulur untuk pasanganmu, begitu juga sebaliknya. Romantis dan seksi bukan?.


Massage
Sebelum luluran, kamu bisa juga melakukan pemijatan pada bagian punggung, kaki, dan bagian-bagian lain yang kamu dan pasangan inginkan. Kalian juga mungkin akan terinspirasi untuk membuat puisi betapa indahnya tubuh pasanganmu. Bukankah menulis keindahan pasanganmu adalah sesuatu yang seksi?

Berdebat
Berdebat bukan hanya hal yang bisa dilakukan oleh seseorang dengan lawannya. Kamu juga bisa melakukan hal ini dengan pasanganmu setelah menonton berita politik atau humanism. Siapa tahu, kamu punya pandangan yang berbeda mengenai presiden baru negeri ini kan? Jadi, kamu tinggal keluarkan apa yang ada di pikiranmu dan dia pun akan mengeluarkan apa yang ada di pikirannya hingga kalian lelah, atau memutuskan untuk melakukan ‘sesuatu yang lain’ di atas ranjang.

Mungkin hal-hal sederhana ini bisa anda coba untuk menciptakan suasan seksi disaat diatas ranjang berdua sama pasangan anda!!!