-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Nurul Habibah Satpol PP Cantik

Akhir - akhir ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto Narsis Satpol PP Cantik Nurul Habibah. Fotonya menghebohkan jejaring sosial facebook dan Twitter. Nurul habibah kerap kali mengupload foto-foto narsisnya mengggunakan seragam Satpol PP seperti seorang model profesional yang sedang beraksi di depan kamera.

Nurul Habibah Satpol PP Cantik
Dikabarkan bahwa Habibah ini adalah anggota satpol PP Pandeglang, Banten. Banyak komentar – komentar yang bermunculan, sebagian besar komentator hampir di media sosial memuji kecantikan Nurul. Bahkan ada pengguna kaskus yang rela sering digusur asal bertemu dengan Nurul Habibah.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari bersangkutan, namun facebooker terutama kaum adam yang ramai membicarakan Nurul penasaran tentang gadis cantik yang menggunakan seragam satpol PP itu. Nurul Habibah pun banyak perbincangkan bahkan namanya langsung melejit bak artis dibicarakan di sosial media FB dan Twitter.

Foto-fotonya yang mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyita perhatian. Memang foto gadis itu berparas cantik itu menurut pengguna sosial media menggemaskan dan bak seorang model profesional.

Sumber : iBerita.com