-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Mencium Aroma Kentut Baik Bagi Kesehatan

Ternyata mencium aroma kentut baik bagi kesehatan itu terbukti dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Unersity of Exeter di Inggris. Menurut peneliti dengan cara menempatkan dosis kecil hidrogen sulfida (H2S), gas berbau seperti telur busuk itu bisa dapat membantu mengurangi resiko penyakit seperti demensia, diabetes, serangan jantung, kanker bahkan stroke dan juga bisa membantu menjaga sel-sel sehat.

Peneliti dari University of Exeter, Inggris mengatakan “Kentut berbau bisa menjadi hal terbaik yang Anda lakukan hari ini,”.

mencium aroma kentut baik bagi kesehatan
Seperti yang dikutip dari metronews.com, para peneliti mengatakan hidrogen sulfida yang diproduksi dalam usus yang menyebabkan gas beracun dalam dosis besar, sebenarnya cukup bermanfaat dalam jumlah lebih kecil. Secara khusus, hal itu mempertahankan mitokondria yang sangat penting untuk kehidupan sel.

Kata peneliti “Meskipun hidrogen sulfida dikenal sangat tajam, berbau busuk pada telur busuk dan perut kembung, itu secara alami diproduksi dalam tubuh dan sebenarnya bisa menjadi pahlawan kesehatan dengan implikasi yang signifikan untuk terapi berbagai penyakit pada masa depan,”.

Para peneliti tidak meminta orang-orang mengendus tepat dari arah keluarnya kentut. Sebaliknya, mereka telah mengembangkan senyawa yang disebut AP39 dan memberikannya dalam dosis yang tepat untuk sel-sel. Hal ini dapat mencegah atau memperbaiki kerusakan mitokondria yang dianggap kunci untuk mengobati berbagai penyakit.

Jika penelitian ini terbukti secara signifikan, Anda mungkin akan membayar atau berterima kasih kepada pria yang kentut di lift karena telah menyelamatkan hidup Anda, tulis Laura Stamper kepada Time.

Sumber : terselubung.com