-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara menggunakan WhatsApp di PC

Untuk menggunakan WhatsApp di PC, anda terlebih dahulu mengakses web.whatsapp.com dibrowser PC anda (untuk saat ini hanya bisa menggunkan Google Chrome). Kemudian anda lakukan proses pemindai QR Code yang tampil di web melalui menu WhatsApp yang ada di Smartphone, Pilih "WhatsApp Web". Jika pilihan itu tidak ditemukan pada aplikasi Whatsapp anda, maka segera perbaharui terlebih dahulu WhatsApp anda.

Cara menggunakan WhatsApp di PC

Setelah anda memilih WhatsApp Web maka akan muncul pemindai QR Code, silahkan anda pindai code yang ada di desktop anda, pastikan posisinya pas, agar anda bisa login secara otomatis pada akun WhatsApp anda. Setelah proses login selesai anda bisa chating seperti layaknya chatting pada smartphone anda, Web.whatsapp hanya bersifat penghubung antara smartphone anda dengan PC.

Cara menggunakan WhatsApp di PC

Untuk sementara ini web.whatsapp.com hanya bisa diakses melalui browser Chrome. Dijelaskan lebih lanjut, fitur baru ini untuk sementara juga hanya bisa digunakan oleh para pengguna perangkat berbasis Android, BlackBerry 10, dan Windows Phone. Dikabarkan juga bahwa pengguna perangkat berbasis iOS diinformasikan belum bisa melakukan scan QR Code ke WhatsApp versi PC ini.