-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mudah Agar Blog Jadi Terkenal

ADM | Semua para blogger pasti ingin blognya banyak pengunjung dan terkenal, karna itu pasti. Nah kali ini saya akan berbagi sedikit tips, agar blog anda atau mungkin wesite pribadi anda, agar terkenal dan banyak pengunjung.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah ber Do'a.
Kemudian langkah kedua dan seterusnya yang harus anda lakukan adalah:

Ngelink
Anda tau apa itu ngelink??, ngelink itu adalah kita sebagai pemilik blog harus giat dan rajin-rajin menyebarkan link blog kita ke  website lain yang lebih terkenal. Misalnya : Twitter, facebook, Kaskus, Lintas Me atau pun web-web yang anda tahu sebagai web terkenal, jangan ragu-ragu, sebarkan sebanyak mungkin link blog anda.

Blog Walking
Ayoo.. apa anda sudah mengenal Blog Walking ??. Blog Walking ini prinsipnya anda harus berkunjung ke blog kawan-kawan anda atau pun blog lainnya dengan meninggalkan link blog anda, pada saat anda berkomentar di artikelnya, usahakan komentar anda sesuai dengan artikel yang anda baca.

Update Posting Terhangat
Nah, bagi anda para blogger, anda harus lebih jeli dan ceredik dalam membuat suatu artikel. Maksudnya, kita harus pintar menyesuaikan artikel yang sedang populer saat ini dikalangan para pengunjung.

Semoga apa yang saya berikan ini, bisa bermanfaat bagi anda semua. terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel saya ini.

1 komentar: