-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Windows 10 Masih Dalam Tahap Tester

Windows 10 Masih Dalam Tahap Tester
Sebelumnya Microsoft telah mempublikasikan produknya Windows 8, namun Microsoft masih belum puas dengan hasil yang didapatkan dari peredaran Windows 8, masih banyak terdapat beberapa kelemahan yang dimiliki Windows 8. Namun saat ini Microsoft telah mengembangkan Windows 10 Versi Komersil, Windows 10 memang belum dipublikasikan karena masih mengalami pengujian terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Windows 10 nantinya.

Microsoft mengungkapkan bahwa saat ini jumlah tester untuk Windows 10 telah mencapai angka sebanyak 2 juta orang yang tersebar dibelahan dunia,Jumlah tester tersebut pun mengalami peningkatan dibandingkan beberapa waktu lalu. Pada akhir tahun lalu, sempat muncul laporan kalau penguji Windows 10 mencapai angka 1,5 juta orang. Selain itu, pada momen keynote Windows 10 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Microsoft sempat mengumumkan jumlah tester yang mencapai 1,7 juta orang.

Peningkatan jumlah tester ini pun menunjukkan betapa tingginya minat para pengguna produk Microsoft terhadap Windows 10. Terlebih Windows 10 dilengkapi dengan tombol start menu yang sebelumnya dihilangkan oleh Microsoft pada Windows 8. Tak lupa, keberadaan fitur-fitur lain juga membuat para tester tersebut tertarik dengan Windows 10.

Semoga saja dengan banyaknya dilakukan pengujian maka hasil dari Windows 10 akan lebih maksimal untuk dipublikasikan, mari kita tunggu. :)