-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Keindahan Pulau Bora - Bora

Pulau Bora-Bora adalah pulau yang menjadi tujuan utama pariwisata Internasional, pulau ini terletak di gugus Leeward dari kepulauan Masyarakat Polinesia Perancis pada Samudra Pasifik. Ditengah-tengah pulau ini terdapat bekas gunung berapi yang memiliki dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, Pulau ini juga dikelilingi oleh laguna dan deretan terumbu karang.


Pulau ini terkenal akan resor aqua-centric yang mewah. Pemukiman utama, Vaitape, terletak di bagian barat pulau utama, berlawanan arah dengan jalur utama menuju laguna. Pulau ini dilayani oleh Bandar Udara Bora Bora Motu Mete di utara, di sebelah St Regis Resort, dengan Air Tahiti menyediakan penerbangan harian ke dan dari Papeete di Tahiti. 

Penyelesaian utama, Vaitape ada di sisi barat pulau utama, di seberang saluran utama ke dalam laguna. Produksi pulau ini sebagian besar terbatas pada apa yang dapat diperoleh dari laut dan pohon kelapa berlimpah, yang secara historis penting ekonomi untuk kopra. 

Keindahan Pulau Bora - Bora

Keindahan Pulau Bora - Bora

Keindahan Pulau Bora - Bora

Keindahan Pulau Bora - Bora

Setiap tahun bora bora telah dikunjungi lebih dari seratus ribu orang dari seluruh dunia, apalagi yang dicari jika bukan atraksi wisata paling memukau di dunia. Lihat video ini biar lebih menarik.