-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Bentuk Bibir Mencerminkan Kepribadian Seseorang

Bentuk Bibir Mencerminkan Kepribadian Seseorang
ADM | Kita semua pastinya memiliki yang namanya BIBIR. Konon katanya, orang yang memilkik bibir yang tipis adalah sosok yang komunikatif, cerewet tapi mudah bergaul, kalau orang memiliki bibir yang tebal, katanya dia cenderung tertutup dan agak pemalu. Mungkin semua itu benar.

Tapi pada dasarnya bibir memang di bedakan antara tipis dan tebal, namun kelebaran bibir juga menambah perbedaan bentuk fisik bibir. Ada pula bibir yang asimetris, antara sudut kanan dan kiri agak berbeda dan adu pula bibir yang simetris, dengan ukuran yang sama dan proporsional.

Nah, uniknya masing-masing bentuk bibir mengungkapkan bagaimana kepribadian orang tersebut, Bagaimana mengetahuinya? lihat ini:

1.Bibir Tebal
Ciri-cirinya:
Bentuknya proporsional, namun tebal dikedua bagian atas maupun bawah. Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva.

Kepribadiannya :
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Mereka cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka juga tidak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

2. Bibir berbentuk Busur
Ciri-cirinya:
Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar.

Kepribadiannya :
Mereka adalah sosok yang ekspresif, mandiri dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan takam.

3. Bibir kecil dan Tipis
Ciri-cirinya:
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris.

Kepribadiannya :
Mereka adalah orang yang peduli akan hal-hal kecil dan sangat teliti. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarag dibeberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu.

4. Bibir Kecil dan Tebal
Ciri-cirinya :
ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing.

Kepribadiannya:
Secara fisik meraka sangat menarik dan Rasa keingintahuan mereka sangat tinggi. Mudah mencari teman dan selalu menjadi pusat perhatian. Diantara yang lain, mereka punya sifat pembrontak.

5. Bibir Tipis dan Lebar
Ciri-cirinya :
Bibir tipis dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum.

Kepribadiannya :
Merka yang memiliki bibir seperti ini biasanya banyak teman dan cenderung sangat populer. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta dan cenderung diiringi kesuksesan.

6. Bibir Penuh
Ciri-cirinya:
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva.

Kepribadiannya:
Pada umumnya mereka yang berfikir penuh cenderung suak akan pertualangan dan tangtangan. Mereka tidak suka diatur, dan cenderung Vokal. Mereka adalah sosok yang aktif, mandiri dan seksi. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong yang berani.

Demikian lah penjelasan bentuk-bentuk bibir yang mengandung kepribadiannya masing-masing. terimakasih atas kunjungannya.