-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Harga iPhone 6S Replika Ini Hanya 525 Ribu Rupiah

iphone 6s replika

Smartphone buatan Apple memang dikenal memiliki harga yang sangat mahal, tidak heran jika kita haru s mengeluarkan budget besar hanya untuk memiliki ponsel buatan Apple, apalagi jika kita ingin memiliki iPhone 6s yang harganya saat ini berkisaran sekitar 10 jutaan dan iPhone 6s Plus 16 juta.

Ternyata saat ini ada sebuah smartphone iPhone 6s yang dijual dengan harga murah, berdasarkan kutipan dari WCCFtech, ada sebuah pabrik asal negara Tiongkok yang memproduksi smartphone yang bentuknya mirip dengan iPhone 6s dari Apple. Walaupun smartphone ini memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 6s namun ternyata sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android.

Spesifikasi dari smartphone ini terbilang tangguh sebab ponsel asal Tiongkok ini didukung oleh SOC dari Spreadtrum sc773, kemudian juga dibekali dengan RAM 512MB serta penyimpanan internalnya 4GB. Smartphone ini juga mendukung penggunaan dual SIM. Dari spesifikasi yang dimiliki smartphone ini terlihat bahwa ponsel ini memang sebuah replika karna tidak sama halnya dengan iPhone 6s asli yang menggunakan RAM 2GB serta SOC Apple Cortex A9 serta penyimpanan internal paling kecil iphone biasanya adalah 16GB.

Untuk warnanya sendiri, smartphone replika ini mirip dengan pilihan warna yang terdapat pada Apple iPhone 6s, yaitu emas, abu-abu, dan rose gold. Sedangkan untuk harganya sendiri smartphone ini kabarnya dibanderol dengan harga 37 USD atau kisaran 525 ribu Rupiah.

Sumber : beritateknologi.com