-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Google Kembangkan Armada Drone

Google Kembangkan Armada Drone
Sudah Sekian Lama saya tidak update blog ini, hari ini saya akan berikan informasi Mengenai Google.

Baru-baru ini Google telah mengkonfirmasi bahwa dia telah mengembangkan armada Drone untuk pengiriman kolektif, yang dikenal sebgai proyek Wing. Dilansir oleh Doigitalspy pada tanggal 31 bulan 8 kemaren web raksasa ini telah merilis video yang menampilkan teknologi digunakan untuk bantuan kemanusian, serta tujuan komersial.

Drone beratnya 9 pounds, memiliki lebar sayap sekitar 5 meter dan mampu membawa beban hingga 22 pounds, dan terbatas untuk pengiriman kecil. Terdapat teknologi on board termasuk GPS, kamera, radio, sensor lingkungan dan komputer mini dekat ekor.

Drone ini berfungsi sama dengan Amazon Prime Air machines, dalam pengembangan di Google X, divisi rahasia di balik Google Glass dan perusahaan mobil otonom.

"Bahkan beberapa diantaranya bisa antar jemput dan melayani sejumlah besar orang dalam situasi darurat," kata Google X Astro Teller BBC News.
Google ingin Proyek Wing drone dikendalikan oleh orang-orang serta komputer, sehingga pengguna dapat melangkah masuk jika sistem otomatis bermasalah.

Teknologi Drone ini di uji di Australia, guna untuk menghindari undang-undang yang membatasi penggunaan pesawat tak berawak di AS.