-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Iklan KakaoTalk Akan Muncul diTV

ADM Blogspot - Saat ini sudah banyak sekali layanan pesan yang beredar, seperti diantaranya Whatsapp, dan Line. Tapi baru-baru ini dikabarkan bahwa tanggal 29 Maret 2013, Kakao Talk sebuah layanan pesan asal Korea akan menyiarkan iklan televisi mereka di seluruh televisi Indonesia. Iklan ini akan di bintangi oleh artis cantik Indonesia yaitu Sherina Munaf dengan artis asal Korea BigBang.

Ceita yang akan ditampilkan pada iklan ini pastinya berhungan dengan berbagai fitur yang dimiliki Kakao Talk, antaranya free call, free chat, group call dan group chat.

Selain promosi lewat televisi, Kakao Talk juga menyediakan sticker eksklusif BigBang gratis untuk pengguna yang melakukan registrasi diKakao Talk sampai satu bula kedepan. Sticker sherina juga akan tersedia tapi mulai minggu depan dan hanya tersedia bagi pengguna iPhone dan Android.

Bukan hanya itu yang diberikan oleh Kakao Talk, Kakao juga menyediakan hadiah lucky draw untuk anda yang menggunakn layanan ini dari tanggal 29 Maret sampai dengan 14 April. Jika anda ingin info lebih lengkap bisa lihat di Kakaotalk

Kakao Talk tersedia bagi pengguna iOs, Android, Windows Os, BlackBerry dan Bada ditoko aplikasi masing-masing platform.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terimakasih atas kunjungannya.