-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Kenali Penuaan Dini

Sebelumnya pernahkah anda memperhatikan wajah anda pada cermin, sadarkah anda ternyata sedang mengali penuaan dini. pastinya hal ini akan menjadi mempi buruk bagi semua orang. Bagi anda yang ingin menentukan apakah anda sedang mengalami penuaan dini, maka lihatlah kedelapan titi ini pada wajah anda.

Berikut ini adalah kedelapan titik yang harus diwaspadai :
1. Jika dahi anda berkerut saat tertawa atau cemberut, itu hal yang wajar jangan khawatir. Yang berbahayanya adalah jika anda dalam kondisi diam tapi dahi anda berkerut ini harus diwaspadai.

2. Kantung mata,hal ini adalah masalah penuaan dini yang sering kali dihadapi kebanyakan orang, penyebab ini terjadi karena anda stres, kurang tidur, bahkan hidrasi juga bisa menyebabkan munculnya kantong mata, dan lingkaran hitam seperti mata panda.

3. Area di atas bibir, Beruntunglah para pria karena dapat menutupi tanda penuaan dini di area ini dengan cara menumbuhkan kumis. Kulit yang kering dan berkerut akibat  penuaan dini membuat bagian yang satu ini cukup sulit untuk menyerap kosmetik secara sempurna. Alih-alih tertutup, kerutan malah terlihat semakin nyata.

4. Antara mata Tepatnya di bagian ujung dalam mendekati hidung. Di bagian ini, tanda-tanda penuaan kerap kali tidak terendus, karena letaknya cukup tersembunyi. Kerutan  di antara mata akan meluas hingga bagian atas hidung yang kemudian sedikit demi sedikit bergabung dengan kerutan di dahi.

Sumber : plasa.msn.com