-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Nah, bagi pecinta produk smart phone samsung, hari ini samsung resmi meluncurkan produk barunya yaitu Galaxy S IV. Ingin tau bagaimana spesipikasinya ayo simak penjelasan dari saya,

Secara resmi hari ini  Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy S IV. Bertempat di Time Square, New york, Amerika serikat. Galaxy S IV hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari para pendahulunya yaitu sebesar 5 inch.

Galaxy S IV hadir lebih tipis dan ringan selain itu juga mempunyai ukuran lebih besar, layar Samsung S IV dengan kepadatan 441dpi display, full HD, dan Super AMOLED. Serta hanya memiliki berat 130 gr. Samsung Galxy S IV juga di persenjatai dengan RAM 2GB DDR3, internal memori mulai dari 16GB, 32GB termasuk external memori.

Sedangkan desainnya, mungkin bisa kita katakan agak mirip dengan sang kakaknya yaitu Galaxy S III. Sementara itu fitur lainya seperti kamera dengan resolusi 13 megapixel dibelakang dan 2 megapixel di depan, seru bukan bagi suka narsis berfoto, dan uniknya adalah fitur dual kamera dengan tambahan fitur lainnya seperti drama Shot.

sekian lah, pembahasan saya mengenai Galaxy S IV, semoga bermanfaat bagi anda.

2 komentar: