-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Klik Mouse Komputer Bikin Langsing

ADM Blogspot - Nih ada berita bagus bagi orang-orang yang bekerja sibuk tapi ingin bertubuh langsing, caranya sering-seringlah mengklik Mouse di komputer anda, Bingung kenapa?
Ingin tau kenapa, mari simak artikel saya.
     Banyak sekali orang-orang yang menghabiskan hari-hari mereka didepan komputer sehingga tidak ada waktu untuk melakukan olahraga untuk membakar kalori dibadan mereka.

   Penelitian yang dilakukan dijepang, bahwa seorang laki-laki dewasa rata-rata harus membakar sekitar 2.000 kalori perharinya, dan bagi wanita sewasa sekitar 1.700 kalori perharinya.

Penelitian yang baru saja diterbitkan dari (PHP Scrie World) berjudul "convert Anything to Calories" menghitung jumlah kalori yang terbakar melalui berbagai kegiatan manusia, dari hasil penelitian tersebut ditemukan bahwa tiap satu kali jari kita mengklik Mouse, ada 1,42 kalori yang terbakar dalam tubuh.

"Rata-rata, 16,7 micromoles dari ATP (adenosine triphosphate) dikonsumsi ketika menggerakkan satu gram otot untuk tiap satu detik, nah, jadi jumlah ATP yang terbakar untuk menggerakkan 11,7 gram otot dijari telunjuk sekitar 195 micromoles (18,9 g x 16,7mol/g)"

Ada 7,3 kalori didalam satu mol ATP energi, sehingga jumlah kalori yang akan terbakar dengan mengklik mouse sama sekitar 1,42 (7,3/1000)x195), itulah hasil penelitiannya.

Ayo tunggu apa lagi, bagi anda yang memilki komputer maupun laptop dan memilki mouse, segera lah klik mousenya biar anda bisa membakar kalori di badan anda.