-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Perbandingan Samsung Galaxy S5 vs HTC One M8

Perbandingan Samsung Galaxy S5 vs HTC One M8
Kedua merek terkenal ini Samsung dan HTC sangat bersaing dalam pemasaran produk Smartphonenya, hal ini terbukti ketika Bos HTC Jason Mackenzie di Amerika pernah mengatakan pada wawancaranya dengan Business Insider bahwa Galaxy S5 hanya menggunakan material plastik murahan, tidak seperti HTC yang menggunakan body full metal. Perkataan ini langsung ditanggapi oleh pihak Samsung tidak ingin mereknya di ejek oleh pihak lawan. Menurut laman BGR, sebuah dokumen pelatihan bagi para karyawan Samsung bocaor melalui situs media sosial asal China yaitu Weibo.

Pada dokumen tersebut terdapat 4 keunggulan Galaxy S5 yang telah mengantongi sertifikat IP67.
  1. Galaxy S5  memiliki fitur tahan air dan debu sesuai dengan sertifikat IP67 yang dimilikinya sedangkan HTC One M8 tidak.
  2. Kamera Galaxy S5 lebih baik dari HTC One M8 karena memiliki resolusi pixel yang lebih besar, fokus yang lebih cepat, dan fitur-fitur yang lebih profesional.
  3. Galaxy S5 lebih terasa user friendly dibanding HTC One M8 karena menyediakan fitur kemanan untuk anak-anak, baterai yang bisa dilepas dan fitur hemat baterai yang baru.
  4. Galaxy S5 memiliki fiur kemanan lebih baik dibanding HTC One M8 karena telah dibekali sensor sidik jari.
Kemudian hal yang menariknya lagi dari galaxy s5 adalah fakta bahwa Galaxy S5 memiliki peningkatan di efisien daya hingga 27% jika dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy S4 bukan hanya itu layar Galaxy S5 telah mencatatkan sejumlah rekor baru untuk tingkat kecerahan, kerendahan refleksi, akurasi warna dalam mode sinema, rasio kontras, tingkat kontras cahaya sekitar, dan variasi kecerahan sudut pandang hal ini telah dibuktikan oleh penelitian Display Mate yang dipimpin oleh Raymond M.

Sumber : Liputan6.com

1 komentar: